Rabu, 04 Februari 2015

New Project "4Girls"



4Girls



          

Assalamu’alaikum....

Hai Readers, kali ini saya akan membocorkan sedikit tentang project cerpen saya selanjutnya. Kali ini tidak seperti cerpen yang biasa saya post yang cuma hanya satu halaman, yang ini beda loh...
Kali ini saya buat berhalam-halaman (?) *apalah nih bahasa.
Cerpen saya yang satu ini terinspirasi dari pengalaman saya sendiri bersama teman-teman saya. Sesuai dengan judulnya, cerita ini tetntang persahabatan 4 cewek, tidak hanya itu banyak konflik yang harus mereka hadapi, dari kisah antar teman sampai konflik asmara.
Cerpen ini bergenre Friendship, Romance, Family dan School karena ceritanya tentang anak SMA.
Cerpen ini masih dalam tahap pembuatan dan masih belum selesai. Saya tidak tahu kapan nih cerpen selesai -_-. Maklum saya sudah kelas 12 jadi harus fokus sama pelajaran dan sekarang lagi sibuk-sibuknya buat kedepanya mau nerusin kemana. Tapi, saya akan berusaha menyelesaikan cerpen ini dan akan segera saya post diblog saya ini. :D
Mohon do’anya ya semoga tahun ini saya dan teman-teman saya lulus UN dan masuk PTN favorit masing-masing. Aminnn......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar